Welcome…

31 08 2007

Welcome Students.


Aksi

Information

5 responses

13 09 2007
joni sandra IAN sore

aslm’kum. bung suhardi mukhlis
succes 4uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

thankyuuuuuuuuuuuu beeeeeeraaaaaaaaaaaaatttttttttt

pemimpin yang sukses itu mengayomi dan membina bawahannya hingga ia mampu bergerak sendiriiiiiiiiii

……. pemimpin merup, katalisator membangkitkan jiwa, otak yang tertidur pulas, ia siap berkorban tuk suatu kemajuan……..

lebih baik memberi dari pada menerima tanpa kejelasan yang tak berarti..

by. joni sandra 085264996766 / email: jonjaafar@yahoo.com

19 09 2007
Martin Sipahutar

Dearest Mr. Suhardi,

My name is Martin Sipahutar as a Student Amvulan with Mayor Ilmu Pemerintahan and joining on years 2007. On this semester I was taking subject Azas-azas management with lecture Ms. Fitri Dewi. S.Sos.( Semester I) then I was taking too subject Pengantar Sosbud Indonesia with lecture Mr. Zamzami, MA (Semester III). Base on first schedule subject of Mr. Zamzami held on Monday at 15.00-17.15, but out of my schedule this subject changed to Thursdays at 19.00-21.15, it’s mean my schedule “Bentrok” with Ms Fitri Dewi ( Azas-azas Management ), on this value chance I ask your kindness if you don’t mind I would like to joint with your class (Sosiology) on Monday at 19.00-21.15. I am waiting for your future information, thank you.

Best Regard,

Martin Sipahutar

23 11 2007
chairuddin saleh

thank you for you, you are my best lecturer……………………………………………………………………………….

3 12 2007
Bani Wahidin

Sudah saya baca orasi ilmiahnya pak, sangat bagus dan nyata. Apalagi adanya dalil yang menguatkan. Tapi 1 pertanyaan saya gimana merubah bangsa ini menurut pendapat bapak dan menurut ilmu atau spesialis bapak!

Mahasiswa Sosiologi I,

Bani Wahidin

13 06 2008
genius.irfan@yahoo.com

Ass….
Salam Sejahtera bagi kita semua…..
Terima kasih atas tanggapan Bapak atas pertanyaan saya….
Saya merasa termotivasi dengan gaya pengajaran Bapak….Bukan semata-mata hanya sebatas teori tetapi harus juga di praktekkan….

Saya mengenal arti dari meminta,menerima dan seakan-akan telah menerima apa yang saya butuhkan….Bahan ini saya dapat dapat dari buku Secret….
Dalam pemikiran sedikit banyak telah masuk ke saya untuk mencoba berpikir secara baik (positive thinking) ternyata apa yang kita pikirkan benar-benar terjadi atau mendekati apa yang kita kira….

Oh ya, Bapakada menugaskan ide gila buat kampus kita…
Berbicara tentang gila dalam arti untuk membangun kampus ini agar mahasiswa dan mahsiswinya bukan semata-mata hanya berani di kampus saja…Saya berharap mereka yang telah mendapat bahan ajar dapat di implementasikan kepada masyarakat sekitar, begitupun saya ( mengkuliahkan masyarakat secara tidak langsung).

Ide gila yang mau saya utarakan :
Saya menyebutnya bukan ide gila Pak, tetapi IDE AGAK GILA. Segala apa yang kita dapatkan sekarang dimulai dari harapan, pemikiran yang akan di capai dan kesusksesan. Dimana arti suskses itu bukan sekedar harta saja tetapi komunikasi interpersonal dan ektrapersonal….

Saya lebih tertarik berkomunikasi dengan yang ekstra Pak…walaupun yang intra belum sempurna (seperti yang Bapak bilang, belajar dalam membaca suara hati kecil kita)

IDE AGAK GILA SAYA GAK GILA KALI LAH PAK….
Dahulunya kita adalah Stisipol tetapi mulai tanggal 13 Februari kita sudah resmi di bawah naungan UMRAh…jadi kita adalah jurusan FISIPOL…
Berarti kita terdapat 3 fakultas kan?
Mengapa tidak ada waktu untuk segenap mahsiswa melakukan pertemuan akbar dari 3 Fakultas itu…Bisa saja dilakukan di kampus kita, di Batam atau di Bintan Center…..Agar satu sama lain mengenal ini lho yang namanya UMRAH…ALANGKAH BAIKNYA JUGA KITA 1 ALMAMATER…..
Pertemuan ini bukan sekedar untuk melakukan kuliah umum saja (pada saat Prof.Firdausln mengkuliahkan kita kan pak)….Dapat saja pertemuan akrab dari 3 Fakultas ini di isi dengan perlombaan-perlombaan. Agar diantara kita saling berbagi ilmu dan pengalaman…..
Pertemuan ini dapat juga dilakukan sebagai kegiatan campus UMRAH kita.

Kembali pada diri saya, saya hanya berani di belakang layar. Bukan sebagai pemeran utama pada sebuah pentas. Hal ini hanya sebagai masukan saja bagi kampus kita….

Saya meminta maaf jika disebalik tulisan saya ada menyinggung hati Bapak….
Tak ada gading yang tak retak-retak…
Terima kasih….saya sudahi dengan…
Wass…….

MAHSISWA ILMU PEMERINTAHAN IV

Tinggalkan komentar